Kelelawar Terbang

Kelelawar Terbang

Jumat, 31 Agustus 2012

KISAH MENGHARUKAN

cwe: sayang, ayo kta ketemu. Aku kangenn kamu :(

Cowo: baiklah, aku akan membereskan 1 game ini y ?

Cewe: kamu lebih memilih permainanmu dibanding aku? :( (sambil mencoba menahan kekecewaannya)
... ... ... ... ...
Cowo: jgn kawatir, aku akan segera kesana, ok?

Cewe: okay, aku akan menunggumu.

Jam demi jam berlalu, teman lelakinya datang lebih banyak dan mereka terlalu menikmati permainannya sampai akhirnya dia lupa waktu.

Cowo itu melihat HP nya dan ada 4 pesan dan 10 missed calls.
Dia mematikan HP nya seolah2 baterainya habis.

Jam 1 pagi

Cowo itu pulang ke rumah dan melihat adiknya, panik di luar rumah mencari kakaknya.

Adik: tadi ada seseorang menelpon, tas pacar kakak dijambret dan dia berusaha melawan sehingga akhirnya para perampok menembaknya, dia pun meninggal seketika!

Cowo: Jangan main2 denganku! Berhenti bercanda.

Lalu Cowo itu menyalakan kembali HPnya dan melihat sms yang dikirim yang dikirim pacarnya.

Jam 11 malam
Sayang, kamu dimana?

Jam 11: 30 malam
Sayang, kenapa HPmu mati?

Jam 11: 45 malam
Sayang, ada sekumpulan pria mengikuti aku. Aku takut kamu dimana? :(

Jam 12 malam
Happy Anniversary Sayang, aku hanya cinta padamu. Aku hanya mau mengucapkannya secara langsung, tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini. Selamat malam sayang, aku harap kamu baik2 saja sampai di rumah. I LOVE YOU, and
EVERYDAY I LOVE YOU :( :( ♥

Guys, kita tidak akan tahu kapan kita akan kehilangan orang yang kta cintai. Suatu hari nanti, ketika dia telah pergi, barulah kta akan sadar akan semua yang telah kta lakukan padanya. Tunjukkan pada mereka setiap hari seberapa besar kta mencintai mereka. K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar